Cemburu Mantan Istri Mau Nikah, Pria di Blora Bunuh Mantan Istri

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sungguh tragis nasib adalah Sunarti (50), warga RT. 03, RW. 1, Desa Gaplokan Kecamatan Japah, Kabupaten Blora dibunuh oleh mantan suaminya, Selasa (21/04/2020).

Pelaku, Sakirin (65) diduga cemburu karena korban akan menikah lagi dengan korban lainnya Sarjan (50).

Kapolsek Japah, AKP Yulianto saat ditemui di tempat kejadian perkara membenarkan peristiwa yang terjadi di Desa Gaplokan tersebut. Korban meninggal maupun luka-luka, temasuk dugaan pelakunya.

Keterangan dari sejumlah saksi mata mengungkapkan, peristiwa tersebut pelaku terjadi di sebuah ladang jagung di desa setebut lantaran pelaku diduga cemburu karena mantan isterinya, Sunarti (korban meninggal) akan menikah lagi dengan Sarjan (korban luka-luka).

Saat itu, kedua korban berada di ladang menanam jagung, di tegal Blok Tegaldowo, Desa Gaplokan, Kecamatan Japah diduga keduanya dibacok dari belakang oleh pelaku. Sehingga, mengakibatkan Sarjan menderita luka parah dan dilarikan keRumah Sakit. Sementara untuk korban Sunarti tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Setelah peristiwa pembacokan itu, pelaku kabur ke tengah hutan dan hingga saat ini masih dalam pencarian. Sejumlah polisi dari Polres maupun Polsek Japah juga telah melakukan olah TKP dan mengejar pelakunya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.