Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Peristiwa

Diduga Miliki Gangguan Jiwa, Seorang Wanita di Blora Tewas Dihantam Kereta Api

×

Diduga Miliki Gangguan Jiwa, Seorang Wanita di Blora Tewas Dihantam Kereta Api

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sukarti (48), warga Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora meregang nyawa, akibat tersambar kereta api, Sabtu (08/04/2023) pukul 10.25 WIB.

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini tewas tertabrak kereta api dengan nomor 2524 dari arah Jakarta menuju Surabaya tepatnya di KM 65+1 Doplang-Randublatung turut Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung.

“Kejadian ini dilaporkan ada seorang perempuan meninggal tertabrak kereta api. Dilaporkan security PT KAI (Kereta Api Indonesia), yang mendapat informasi dari masinis,” terang Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Randublatung  AKP Les Pujianto kepada media ini saat dihubungi sambungan seluler.

Berdasarkan laporan tersebut, security stasiun KA Randublatung langsung mengecek ke lokasi dan diketahui seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di pinggir rel.

“Perempuan itu meninggal dunia diduga tertabrak KA yang melintas. Dari pengakuan pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa. Keluarga tidak menuntut dilakukan autopsy dan menerima kejadian tersebut sebagai kecelakaan,” jelas AKP Les Pujianto.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *