Dua Tim Blora Masuk Klasemen Sementara Liga Jateng Hebat Zona Pati Raya

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dua tim dari Kabupaten Blora, AC Blora Kapuan, Cepu dan Putra Bhayangkara Blora untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Jateng Hebat U-14 Zona Pati Raya pada pertandingan pertama yang digelar di lapangan sepak bola Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (28/02/2021).

AC Blora Kapuan, Cepu menduduki takhta klasemen dengan jumlah poin 3, begitu juga Putra Bhayangkara Blora dan Grobogan FC. Namun AC Blola Kapuan, Cepu unggul selisih gol dari Putra Bhayangkara Blora dan Grobogan yang sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana.

Pada pertamanya AC Blora Kapuan, Cepu yang bertindak sebagai tuan rumah menang atas tamunya Putra Sriombo Rembang dengan skor 6-1. Sedangkan Putra Bhayangkara Blora manang atas Ganesha Putra Grobogan dengan 3 gol tanpa balas. Selain itu, di lapangan yang sama pada pertandingan terakhir Grobogan FC mampu memenangi pertandingan melawan Putra Welahan Jepara dengan skor 1-0.

Seperti dilansir blora-ekspres.com, pertandingan perdana Liga Jateng Hebat U-14 Zona Pati Raya yang di lapangan sepak bola Desa Kapuan sedianya menggelar empat pertandingan. Namun satu pertandingan antara Asti Kudus vs WTWTC Purwodadi harus ditunda.

Penyebab tertundanya pertandingan tersebut karena jadwal pertandingan Asti Kudus tersebut bentroknya dengan kompetisi Liga Top Skor.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.