Dziththaulya Ramadhan Juarai Open Turnamen Siswanto Cup II

BLORA, BE – Pecatur cilik asal Sidoarjo, Dziththaulya Ramadhan tampil sebagai juara Open Turnamen Siswanto Cup II yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Blora, Minggu, (15/12/2019).

Dziththaulya meraih total poin 8 unggul atas sejumlah dewasa dari beberapa kota. Untuk peringkat kedua ditempati oleh Agus Sugianto pecatur asal Papua dan peringkat ketiga ditempati oleh Budi pecatur asal Boyolali.

Atas prestasi tersebut, Dziththaulya berhak atas bonus uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta, sedangkan Agus Sugianto selaku juara 2 menerima uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan Budi sebagai juara 3 berhak menerima uang pembinaan sebesar Rp 800 ribu. Selain itu penyelenggara juga memberikan hadiah uang pembinaan bagi para pecatur yang menempati peringkat 4 sampai dengan 8.

Selaku penyelenggara, Siswanto mengatakan kejuaraan kali ini diikuti 168 peserta terdiri dari 88 junior dan 83 senior. Peserta menurut dia berasal dari 8 provinsi di Indonesia.

Siswanto juga mengapresiasi antusias perserta dan kebanggannya atas terselenggaranya kegiatan ini. “Selain pecatur dari Jawa Tengah, Turnamen ini juga diikuti oleh pecatur dari seluruh provinsi yang ada di pulau Jawa, Sumatera Barat, Kalimantan dan Papua,” ungkap Siswanto.

Siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora mengucapkan selamat kepada juara turnamen catur ini. Dan ia berjanji turnamen catur ini secara rutin akan digelar.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang dan berjanji turnamen catur ini secara rutin akan digelar dan akan terus ditingkatkan setiap tahun,” jelasnya.

“Dan saya juga berharap, kedepan turnamen ini akan lebih semarak lagi dan partisipasi para pecatur akan lebih banyak lagi,” tukas politikus partai Golkar.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.