Gerak Cepat, Siswanto Lantik 49 Ketua Golkar Desa

Blora (blora-ekspres.com) – Siswanto Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, melantik 49 pengurusan Partai Golkar Desa (PD) di Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Banjarejo, Sabtu (30/01/2021).

Pada kesempatan itu Siswanto berharap para ketua dan pengurus baik Kecamatan (PK) maupun desa, mampu bekerja untuk kebesaran Partai Golkar ke depan. Siswanto juga menghimbau PK dan PD agar tidak mengambil jarak dengan rakyat.

“Ingat, bahwa yang memilih adalah rakyat. Jangan mengambil jarak dengan mereka. Mari satukan langkah, berjuang bersama-sama untuk membesarkan kembali Partai Golkar yang selama ini sesungguhnya memang besar,” pesan Siswanto.

Wakil Ketua DPRD Blora, itu juga mengajak supaya semua anggota dan pengurus Partai Golkar se- Kabupaten Blora berkonsilidasi untuk dapat memupuk rasa solidaritas dan meningkatkan silaturrahmi agar bisa berkomitmen memajukan Partai Golkar.

“Mari, seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024 dan memenangkan siapapun Capres dan Cawapres yang didukung Partai Golkar,” pintanya.

Ditegaskan oleh Siswanto, kader-kader Golkar Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban, sesuai dengan amanat dan aturan partai. Selain itu, terus melakukan koordinasi dengan pimpinan, untuk solidnya perjuangan partai Golkar.

Dari 49 kepengurusan PD itu, 29 PD dari Kecamatan Ngawen dan 20 PD dari Kecamatan Banjarejo. Untuk Kecamatan Ngawen, antara lain Kelurahan Ngawen, Punggursugih, Desa Bandungrojo, Berbak, Bergolo, Bogowanti, Bradag, Gedebeg, dan Gondang.

Kemudian Desa Gotputuk, Jetakwanger, Karangjong, Karangtengah, Kedungsatriyan, Kendayaan, Plumbon, Rowobungkul, Sambonganyar, Sambongrejo, Sarimulyo, Semawur, Sendangagung, Sendangmulyo, Sendangrejo, Srigading, Sumberejo, Talokwohmojo, Trembulrejo, dan Wantilgung.

Sedangkan 20 PD di Kecamatan Banjarejo, yaitu Desa Bacem, Balongrejo, Balongsari, Banjarejo, Buluroto, Gedongsari, Jatiklampok, Jatisari, Karangtalun, Kebonrejo, Kembang, Klopoduwur, Mojowetan, Plosorejo, Sembongin, Sendanggayam, Sendangwungu, Sidomulyo, Sumberagung, dan Desa Wonosemi. Ely

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.