Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Peristiwa

Lagi Cari Ikan, Warga Blora Temukan Mayat di Sungai Lusi

×

Lagi Cari Ikan, Warga Blora Temukan Mayat di Sungai Lusi

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran sungai Lusi yang berada di Desa Karangtalun Kecamatwn Banjarejo, Kabupaten Blora. Mayat perempuan itu ditemukan saat warga mencari ikan.

Mayat ditemukan Mustain bersama kedua temannya yang sedang mencari ikan di sungai lusi melihat seseorang dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai.

“Jasad almarhumah ditemukan dalam keadaan tertelungkup di aliran sungai lusi oleh warga,” kata AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Banjarejo AKP Setyo Udin saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, Selasa, (28/03/2023) sekira pukul 10.25 WIB.

AKP Setyo Udin menambahkan, mayat tersebut diketahui bernama Sukiyen (53) yang mengalami gangguan kejiwaan pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (26/03/2023) sekira pukul 16.00 WIB. Korban tercatat sebagai warga Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

“Korban, saat ditemukan menggunakan baju daster warna hitam dan celana kolor pendek warna krem. Kondisi tubuh korban sudah mengelupas dikarenakan terendam air,” jelas AKP Setyo Udin.

Setelah jenazah dievakuasi untuk dilakukan divisum untuk kemudian diserahkan pihak keluarga dikebumikan hari ini.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *