Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Peristiwa

Mobil Sedan Terbakar di Blora, Diduga Korsleting Listrik

×

Mobil Sedan Terbakar di Blora, Diduga Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres) – Sebuah mobil jenis sedan berwarna abu-abu milik warga Dukuh Pulo, Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Kabuoaten Blora terbakar di jalan raya Kamolan – Banjarejo Km. 3 tepatnya Dukuh Genen, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Rabu (12/04/2023) pukul 17.30 Wib.

Mobil bernomor polisi K 8151 N milik Lasmi (36) ini terbakar diduga akibat korsleting arus listrik dari bagian mesin.

“Telah terjadi kebakaran 1 unit mobil sedan BMW di jalan raya Kamolan – Banjarejo Km. 3. Korban jiwa nihil,” kata Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Banjarejo AKP Setyo Udin saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler.

AKP Setyo Udin menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat kejadian, pengendara mobil tengah dalam perjalanan pulang dari kantor samsat Cepu.

“Kejadian pas dia telah melakukan perjalanan pulang dari kantor samsat Cepu.. Kemudian sesampainya di lokasi kejadian keluar asap dari kap depan mobil dan terjadi kebakaran dan tak ada korban, semua penumpang berhasil keluar sebelum api membesar,” jelas AKP Setyo.

Setelah itu api muncul dari bagian mesin hingga terbakar. Api baru bisa dipadamkan setelah 1 jam lebih dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Setelah dipadamkan mobil dievakuasi dan peristiwa ini dalam penanganan Polsek Banjarejo, Blora.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *