Neo Esport Organizer Bakal Gelar Kompetisi E-Sport Mobile Legend

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bagi gamers Blora dan Bojonegoro, di bulan Agustus ini bakal diuji ketangkasannya pada kompetisi E-sport Mobile Legend. Event yang gelar Neo ESPORT Organizer akan merebutkan hadiah senilai Rp. 2 juta.

Kompetisi E-sport Mobile Legend tersebut akan berlangsung dalam dua tahap, yaitu babak Play off pada tanggal 1-2 Agustus dengan 32 peserta. Sedangkan babak 16 besar dan final, akan berlangsung pada 8-9 Agustus 2020.

Selaku pembina lomba, Mukti Dwi Wahyu Riyanto mengatakan seluruh pertandingan akan digelar secara off line.

“Kompetisi E-sport Mobile Legend nanti ada kualifikasi dan final. Mulai babak 32 besar akan berlangsung di di Kedai Neo, desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro” kata Antok sapaan akrab Mukti Dwi Wahyu Riyanto kepada media ini, Rabu (01/07/2020).

Nantinya, lanjut Antok, para peserta akan bertanding secara kelompok. Setiap kelompok terdiri dari lima orang. Untuk registrasi perkelompok dikenakan biaya Rp 75 ribu.

“Untuk total hadiah sejumlah Rp 2 juta. Pendaftaran akan ditutup pada 25 Juli 2020. Dan technical meeting dilaksanakan 28 Juli 2020,” pungkasnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.