Partai Perindo Blora, Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

BLORA, BE – Jelang Pilkada 2020, DPC Partai Perindo Kabupaten Blora, Jawa Tengah, adakan Seminar Pendidikan Politik dengan sejumlah Kader Perindo. Acara di adakan di Aula Mr. Green Kecamatan Jepon Sabtu (7/12/2019).

Acara ini di ikuti oleh sebanyak 25 Kader Perindo di 16 Kecamatan se – Kabupaten Blora sangat penting sebagai mateti bahan mengevaluasi perjalanan partai agar Perindo di Blora lebih maju lagi.

Meskipun hanya mendapat 1 (satu) kursi DPRD di Kabupaten Blora, para Kader Perindo tetap semangat mengikuti acara tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora, Bambang Anto Wibowo memberikan penjelasan, tentang kegiatan waktu perjuangan sebelum Pemilu Legislatif 2019 kemarin.

“Meskipun kita hanya dapat satu kursi, yang duduk dikursi DPRD di Kabupaten Blora, namun kita harus tetap semangat “, kata Bambang Anto Wibowo.

“Tujuan flasback adalah untuk memberikan kekuatan, memotifasi kepada para kader Perindo agar tetap semangat, bersama sama memperjuangkan Perindo kedepan agar lebih solid dan maju lagi,” ungkapnya.

Seperti halnya partai lain, upaya meningkatkan hasil yang maksimal dalam pemilu 2024 mendatang, struktur pengurus dari DPD dan DPC Perindo talah menyiapkan berbagi strategi. Diantaranya, mulai merekrut kader yang mampu secara SDM dan finansial untuk maju dalam pileg 2024, untuk wujudkan target.

“Target kita minimal satu kursi di setiap Dapil”, kata Bambang.Terkait persiapan Pilkada Serentak 2020, Partai Perindo menjalin komunikasi politik, dengan beberapa partai untuk berkoalisi mengusung bakal calon dalam Pilkada Blora.

“Kita akam mengusung dan mendukung Paslon yang dalam survei unggul di Pilkada 2020. Kalau di perlukan dan di dukung masyarakat, saya sendiri siap maju dalam Pilkada 2020”, tandas Bambang.Para kader Perindo menyambut baik himbauan Ketua DPD Partai Perindo Blora. Agus Suyono salah satu kader Partai Perindo dari DAC Cepu mengaku siap sama–sama berjuang untuk Partai Perindo.

“Mari kita sama sama berjuang untuk Partai, apapun yang terjadi kita harus tetap semangat untuk maju”, tandas Agus.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.