Peduli Dampak Covid-19, IRC Bagi Paket Sembako Untuk Warga

BLORA, (blora-ekspres.com) – Masyarakat pecinta Sepeda Motor RX King yang tergabung dalam wadah Invinity RX king Cepu (IRC) membagikan sebanyak 500 paket Sembilan Bahan Pokok (sembako) terdiri dari beras dan mie,ditambah 300 masker langsung dibagikan IRC secara gratis ke anggota IRC dan warga kurang mampu karena dampak wabah corona (Covid-19) di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa tengah, Sabtu (18/04/2020).

Ketua Ketua IRC, Makmur Intan mengatakan, pembagikan sembako ke anggota dan warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian IRC terhadapat dampak pandemi global Covid-19 untuk itu sasara yang utama program IRC kepada pihak yang kondisi ekonomi kurang mampu. Diantaranya, tukang becak, kuli bangunan, warga yang di PHK di lingkungan Kecamatan Cepu.

“Pembagian paket sembako ini berputar dengan menggunakan sepeda Motor RX King, mulai dari rumah sakit PKU Muhammadiyah Cepu menuju Taman Seribu Lampu, jalan Ronggolawe, Simpang Tujuh Cepu, Stasiun Kereta Api Cepu, jalan Surabaya kemudian plaza sampai dengan menggunakan sepeda motor RX King,” kata Intan.

Jika paket sembako yang dibagi secara roudshow masih ada, lanjut Ketua umum IRC Periode 2020, akan diserahkan ke posko covid-19 yang ada di kecamatan Cepu.

Risky (23) biasa disapa Teglek panggilan sehari hari salah satu penerima paket sembakau dari IRC ketika ditanya menyampaikan bahwa dia mengaku akibat covid-19 dengan kondisi yang sulit dan susah ini untuk mendapatkan ekonomi

Dia menyampaikan apresiasi tinggi kepada pihak IRC atas kepeduliannya terhadap sesama.

“Terimaksih IRC yang telah menginisiasi kegiatan ini, semoga ini bisa menjadi contoh bagi warga yang mampu, untuk menyisihkan sebagian rezekinya berbagi bersama membantu yang kurang mampu,” pungkasnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.