Peduli Kemanusiaan, Golkar Blora Bentuk Timsus Covid-19

BLORA, (blora-ekspres.com) – DPD Golkar Kabupaten Blora tidak ingin setengah hati membantu pemerintah perang melawan wabah corona yang penyebarannya semakin luas.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mengatakan, dengan membentuk tim khusus (Timsus) penanganan Covid-19 ini merupakan sebagai bentuk keseriusan Golkar Kabupaten Blora secara aktif dalam memberikan karya nyata ikut menangani virus corona atau Covid-19.

Partai Golkar membentuk timsus penanganan Covid-19, merupakan salah satu langka dan bentuk nyata bertindak membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar Kabupaten Blora pada masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” kata Siswanto kepada media ini seusai pembentukan timsus di Kantor DPD Golkar Kabupaten Blora, Kamis (02/04/2020).

Disebut Siswanto, Golkar Blora berkomitmen bersama pemerintah dan masyarakat membantu mengatasi pandemi Covid-19, karena ini merupakan hal sangat penting menyangkut harkat hidup masyarakat banyak.

Lebih lanjut, Siswanto menyebutkan, Covid-19 merupakan masalah bersama dan harus diatasi bersama.

“Mari memberikan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat,” sebut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Blora ini.

Siswanto juga menegaskan, pihaknya juga mengintruksikan kepada seluruh fraksi Golkar di kabupaten Blora agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam penanganan wabah pandemi corona ini.

“Semua kader hingga ke tingkat desa agar ikut membantu, baik pikiran, materi maupun tenaga, sebagai tanggung jawab partai Golkar Blora,” tegasnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama secara gotong royong dalam menghadapi Covid-19, sehingga wabah ini bisa diatasi.

“Semoga Covid-19 cepat berakhir, badai pasti berlalu,” harap Siswanto.

Secara simbolis, Padmasari Mestikajati menyerahkan bantuas masker kepada Timsus Golkar Blora yang diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora, Siswanto (Foto : Dok. Red)

Sementara itu, anggota DPRD Jateng dari Partai Golkar dari Dapil Jateng III, Padmasari Mestikajati di tempat yang sama menegaskan telah berkomitmen untuk mendonasikan semua gajinya pada bulan April 2020 untuk membantu penanganan Covid-19.

“Mungkin jumlahnya tidak banyak, tapi ini sebagai wujud peduli dan komitmen kami sebagai wakil rakyat dari Partai Golkar,” kata Padmasari Mestikajati yang juga Ketua Komisi C DPRD Jateng.

Lebih lanjut legislator perempuan muda Beringin ini menyebut pendonasian gaji dilakukan hingga persoalan virus corona benar-benar mereda dan selesai. Harapannya, bulan April ini persoalan corona bisa selesai.

“Jika bulan Mei belum mereda, kembali akan mendonasikan gajinya lagi. Kami semua prihatian dengan musibah virus corona,” lanjut Padmasari.

Kami berdoa, lanjut Padmasari dan mengharap, semoga persoalan akibat Covid-19 cepat berlalu dari Bumi Pertiwi.

“Pesan saya agar semua masyarakat mau mematuhi anjuran dan aturan dari pemerintah agar bisa cepat selesai,” pungkasnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.