Pembangunan Jalan Poros Desa Menjadi Prioriras Usulan Warga Desa Kembang

BLORA, BE – Dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) desa Kembang, kecamatan Banjarejo, kabupaten Blora mengusulkan pembangunan jalan poros desa pada 2020 mendatang.

Kepala Desa Kembang, Achmad Ali Nuramin kepada Blora Ekspres mengungkapkan, pelaksanaan Musrenbang yang dilaksanakan 4 Desember 2019 lalu berjalan dengan sukses dan lancar, tentunya mengacu kepada dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) yang ada.

Diakui, dari hasil Musrenbangdes Kembang, banyak masukan dari masyarakat yang berharap adanya pembangunan prioritas yang selama ini sangat diharapkan.

Seperti halnya permintaan masyarakat yang bahkan tidak hanya di desanya, namun masyarakat mengharapkan pembangunan jalan poros yang menghubungkan antar desa. Terutama jalan ke arah desa Sembongin.

“Pembangunan jalan poros inilah yang menjadi prioritas dari harapan masyarakat kami dan syukur bisa direalisasikan tahun 2020, termasuk sejumlah usulan lainnya yang menjadi pembahasan di Musrenbangdes kali ini.” jelasnya.

“Jalur tersebut penting, karena merupakan jalur perekonomian warga dan menjadi prioritas untuk penghubung desa lainnya,” kata Achmad Ali Nuramin lagi.

“Mudah-mudahan tahun depan apa yang sudah diusulkan dan diproyeksikan bisa terealisasi,” kata dia.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.