Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Blora Nekat Bunuh Diri

BLORA (blora-ekspres.com) – Warga Blora digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi aliran sungai Lusi, tepatnya di bawah jembatan Kaliwangan, Blora, Sabtu (06/02/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun blora-ekspres.com, korban berinisial S (68), merupakan warga Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora.

Sebelum ditemukan tewas, menurut pihak keluarga, korban mengantar cucu beli srabi di sebelah jembatan Kaliwangan.

“Namun, sesampainya di lokasi penjualnya tutup. Dan korban menyuruh cucunya pulang terlebih dulu,” terang Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono.

Setelah sampai rumah, lanjut Kapolsek, cucunya kembali menyusul kakeknya. “Setelah sampai di lokasi, suasana sudah ramai dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki,” ujar AKP Joko Priyono.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut AKP Joko Priyono, dua hari sebelumnya (Kamis, red) korban sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri. Namun usahanya itu gagal setelah perbuatannya diketahui oleh keluarga.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban meninggal murni karena bunuh diri,” tutur AKP Joko Priyono.

Berdasarkan penuturan keluarganya, korban diduga frustasi terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh dan sudah lama diderita.

Dari lokasi kejadian polisi mengamankan sepasang sandal berwarna hitam yang ditinggal di atas jembatan tempat korban untuk mengakhiri hidupnya.

Setelah divisum, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban baru dengan dari Sidoarjo, Jawa Timur diantar oleh keluarganya, Selasa (02/02/2021) lalu.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.