Pilkada Blora, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto Target Menang 65 Persen

BLORA, (blora-ekapres.com) – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto baru saja mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kantor PPP Blora, Kamis (03/09/2020).

Sebelumnya, rekomendasi juga diberikan dari Partai Politik (Parpol) pendukung lainnya, yakni Partai NasDem dan Partai Gerindra. Rekomendasi ini melewati proses dalam rentang waktu yang cukup panjang. Keduanya siap memenangkan Pilkada nanti.

Bakal calon Bupati, Umi Kulsum. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada PAC, DPC, sampai dengan rekan rekan PPP, Partai NasDem dan Partai Gerindra yang telah mendukung dan telah lahir rekomendasi.

“Sebab tanpa proses yang dilakukan oleh DPC dan DPD II, pasangan dari koalisi partai ini tidak akan lahir,” kata Umi di Kantor Sekertariat DPC PPP Kabupaten Blora seusai menerima rekomendasi.

Umi, panggilan akrab Umi Kulsum menjelaskan, prosesnya sudah berjalan dengan baik, di PPP, maupun di.Partai NasDem dan Partai Gerindra Dari DPC PPP, Partai NasDem dan Partai Gerindra, semuanya sudah berjalan dengan lancar. Hari ini, rekomendasi dari ketiga partai koalisi sudah keluar.

Umi menambahkan, ini baru awal dari perjuangan, karena mereka masih menyusun tim pemenangan, deklarasi, membuat program, termasuk menyiapkan segala administrasi.

“Maka dukungan dari komponen dari partai baik dari PPP, Partai NasDem maupun Partai Gerindra, karena ini baru awal dari perjuangan dan besok (Jum’at, red), kita akan mendaftar di KPU,” terang Umi.

Sebagai bakal calon Bupati, Umi, mengajak seluruh kader partai pengusung untuk sama-sama bersatu dan merapatkan barisan dalam memenangkan dirinya dan Agus Sugiyanto calon Bupati Blora.

“Saya berharap kepada pengurus pengusung, mari bersama-sama kita merapatkan barisan, kita menangkan Pilkada 2020 ini menuju Kabupaten Blora yang lebih maju dan sejahtera,” ajak Umi.

Selain mengajak seluruh kader partai pengusung, Umi juga mengajak relawan bersama berdoa agar mendapatkan dukungan dari masyarakat. Barisan relawan pasangan bakal calon Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto disebutnya siap.

Lebih lanjut, Umi mengatakan rasa syukurnya atas dukungan untuk Umat sebutan pasangan Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Blora.

“Alhamdulillah lancar, semangat, relawan semangat semua siap,” jelasnya.

Menurut Umi tim relawan sudah siap untuk membantu mengenalkan serta mensosialisasikan pasangan bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Blora.

“Semua sudah siap dan berjalan sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan,” papar Umi kepada media.

Umi juga berharap tim maupun relawan yang sudah terbentuk tetap komit hingga akhir Pilkada tahun 2020.

“Kita juga meminta kepada tim dan relawan dapat menjalankan roda kemenangan Umat dengan baik, tetap berjalan dengan sopan dan santun jangan mudah terbentur dengan orang yang sengaja membuat sesama kita terpecah belah,” jelasnya.

Umi mengungkapkan, para relawan ini bergerak tanpa pamrih dan tak kenal lelah. Kinerja relawan ini menambah optimisme untuk bisa memenangkan Pilkada Blora pada Desember mendatang.

“Kita juga sangat memberikan apresiasi kepada tim maupun relawan yang sudah terbentuk yang bekerja tanpa pamrih dan tak kenal lelah dengan ikhlas,” imbuhnya.

Melihat semangat para relawan tersebut, pihaknya mematok target perolehan suara dalam Pilbup Blora 2020 sebesar 65 persen.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.