Polres Blora Pasang Pamflet dan Bagi Brosur Imbau Warga Waspada Corona

BLORA, (blora-ekspres.com) – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng untuk mendukung pemerintah dalam antisipasi penyebaran virus corona, salah satunya adalah memasang brosur imbauan waspada corona di tempat tempat fasilitas umum, serta pembagian pamflet waspada corona kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Blora di enam belas kecamatan. Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa sesuai dengan instruksi Kapolri Jendral Idzam Aziz, bahwa Kepolisian dari pusat hingga level terbawah mendukung program pemerintah dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona, “Kami instruksikan kepada anggota, terutama bhabinkamtibmas untuk aktif menyampaikan imbauan, dan salah satunya melalui pemasangan brosur dan pembagian pamflet waspada corona,” ungkap Kapolres.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ngawen Polres Blora, AKP Joko Priyono,SH bersama Forkompincam Ngawen beserta anggota, nampak memasang brosur waspada corona di lingkungan terminal Ngawen dan dikantor Kecamatan Ngawen.

Sementara itu diwilayah Polsek Jepon, anggota Polsek Jepon terlihat patroli menyambangi warung makan dan pertokoan untuk memasang brosur imbauan dan membagikan pamflet.

Yoyok, salah satu pemilik rumah makan di kelurahan Jepon, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “Alhamdulilah pak polisi sangat peduli kesehatan warga, dengan aktif menyampaikan imbauan bahwa memasang brosur imbauan di tempat tempat umum,” ucap Yoyok.

Dengan sambang anggota Polri dan kegiatan pemasangan brosur waspada corona tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk mematuhi instruksi dari pemerintah, selama masa antisipasi corona, terutama dikabupaten Blora.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *