Polres Blora Sediakan Ruang Sterilisasi Corona

BLORA, (blora-ekspres.com) – Berbagai upaya terus dilakukan untuk pencegahan tersebarnya virus Corona. Seperti yang telaj dilakukan Polres Blora.

Dalam menjaga lingkungan, anggota polisi dan pengunjung markas polisi di Kota Sate tersebut dari wabah Covid-19, disediakan ruang disinfektan, Kamis (26/03/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyampaikan, setiap personel dan tamu yang akan masuk ke Mapolres Blora diwajibkan mensterilkan diri. Masuk ke dalam ruang sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Ruang disinfektan tersebut untuk mensterilkan seluruh bagian tubuh secara merata dari kuman yang kemungkinan melekat dan mencegah tersebarnya virus Corona utamanya di lingkungan,” ucap AKBP Ferry Irawan.

Kapolres juga menghimbau, agar tidak menganggap remeh penyebaran Covid-19 ini.

“Jangan underestimate. Ingat, negara kuat sekalipun bisa kalah dikarenakan menganggap remeh,” tandas Kapolres.

Jadi, lanjut Kapolres, semua anggota maupun masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Blora harus melewati ruang sterilisasi tersebut.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat yang akan datang dan membutuhkan pelayanan di Polres Blora akan mengalami sedikit ketidaknyamanan jika diminta masuk ke ruang sterilisasi. Hal ini harus tetap dilakukan guna menciptakan suasana sehat di lingkungan Polres Blora,” pungkasnya.***(Red/Rif/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.