Rayakan HUT ke-56, Golkar Blora Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Memperingati HUT Partai Golkar ke 56 DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora merayakan dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan serta tabur bunga dan ziarah ke taman makam pahlawan, Selasa (20/10/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mengatakan, HUT Golkar ke 56 kali ini digelar sederhana dengan mengunjungi dan memberikan santunan kepada 56 anak panti asuhan Darul Hadlonah desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita, di umur Partai Golkar yang sudah memasuki usia 56 masih tetap dipercaya oleh masyarakat Blora. Jumlah anak panti asuhan yang diberi santunan ada 56 menyesuaikan dengan usia Partai Golkar yang sudah memasuki 56 tahun,” jelas Siswanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora.

Lebih lanjut, Siswanto mengungkapkan, bersilaturahmi dan menyantuni anak-anak di panti asuhan Darul Hadlonah salah satu kegiatan sosial. Anak-anak dan pengurus panti begitu senang dengan kedatangan kita. Mereka juga butuh uluran tangan dari kita.

Selain itu, perayaan juga diisi dengan kegiatan tabur bunga dan ziarah ke taman makam pahlawan Blora.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk mendoakan serta mengenang jasa-jasa pahlawan sudah terlebih dahulu berpulang.

“Tabur bunga dan doa kita lakukan agar kader tidak melupakan jasa-jasa pahlawan di Blora,” terangnya.

Siswanto berharap, ke depannya Partai Golkar bisa selalu menjadi pilihan masyarakat. Dan sebaliknya, Golkar akan selalu menjadi corong bagi masyarat untuk menyampaikan aspirasi, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk kesejahteraan. Sesuai dengan motto Golkar, Suara Golkar Suara Rakyat.

“Mohon doanya untuk Partai Golkar, memasuki usia 56 tahun agar terus dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat. Partai Golkar Blora bisa semakin dekat dan dicintai masyarakat serta bermanfaat untuk kemaslahatan dan tetap berkomitmen mendukung sekaligus mengawal program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat,” harap Siswanto.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.