Reses di Daerah Pemilihan, Munawar Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Munawar menggelar reses menjemput aspirasi masyarakat di Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Minggu (01/11/2020).

Meskipun cuaca hujan, tidak menyurutkan semangat warga yang datang dalam reses tersebut ingin menyampaikan usulan-usulan untuk pembangunan infrastruktur jalan, khususnya Jalan antar desa antara dari Kelorina, Ngawenombo hingga Balong.

Kepada media ini, Munawar mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa Ngawenombo yang telah hadir pada acara reses menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

Munawar menjelaskan, reses ini dalam rangka menampung aspirasi dari daerah pemilihan (dapil) 4 meliputi, Kecamatan Kunduran, Todanan dan Japah.

Dari beberapa usulan perwakilan warga yang hadir, lanjut Munawar, moyoritas menyampaikan Terkait masalah infrastruktur jalan.

“Jadi reses ini, bertujuan untuk menampung untuk menampung usulan pembangunan dari masyarakat yang nanti akan kita bawa pada rapat paripurna sesuai jalurnya,” jelas Munawar.

Diawal penyampaian dari salah satu tokoh masyarakat desa Ngawenombo dengan kondisi dengan kondisi jalan antar desa yang berlobang dan ditambah dengan beberapa titik rawan longsor.

Usulan-usalan warga dari hasil reses tersebut, Munawar siap untuk memperjuangkan.

Karna sebagai wakil masyarakat dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.

“Untuk aspirasi warga terkait infrastruktur jalan menghubungkan desa Ngawenombo hingga desa Balong agar segera terealisasi. Syukur-syukur tahun 2021,” pungkasnya.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.