SSB Bhayangkara Blora U13 Menang Sepuluh Gol Tanpa Balas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Laga persahabatan antara Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Blora dengan Putra Rio Juwana Pati yang di gelar di lapangan sepak bola Desa Brumbung, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Sabtu (14/11/2020), berlangsung meriah dan lancar.

Laga persahabatan itu mempertandingkan tiga kelompok umur, U-10, U-11, dan U-13.

Pada ketiga pertandingan tersebut, berhasil dimenangkan oleh SSB Bhayangkara Blora. Untuk U-10 menang 5-1, sedangkan U-11 berhasil memenangi dengan 3-0 dan U-13 menang dengan skor telak 10-0.

Manajer SSB Bhayangkara Blora, Iptu Lilik Eko Sukaryono mengatakan, jika laga persahabatan ini digelar dalam rangka menguji kemampuan dan menambah pengalaman pemain SSB Bhayangkara Blora.

“Selain itu juga untuk menambah jam terbang dan kepercayaan diri para pemain SSB Bhayangkara Blora,” kata Lilik.

Dari hasil uji coba ini Lilik mengungkapkan rasa syukurnya atas pertandingan yang berjalan lancar untuk kedua SSB.

“Uji coba hari ini kita puaslah permainan kita meningkat, dibanding uji coba sebelumnya. Artinya stamina anak-anak sudah mulai naik, terus juga kekompakan antar pemain juga semakin terjalin dengan baik,” jelas Lilik.

Lebih lanjut Lilik menambahkan, SSB Bhayangkara Blora berencana akan kembali melakukan uji coba atau pertandingan persahabatan.

“Selanjutnya rencananya SSB Bhayangkara Blora akan kembali melakukan menggelar pertandingan persahabatan, tapi belum tau kapan,” kata Lilik.

Dengan adanya ujicoba, lanjut Lilik, akan membuat anak-anak lebih bersemangat untuk bergabung dengan SSB Bhayangkara Blora.

“Pertandingan lumayan tapi masih perlu bimbingan, karena anak-anak ini kan memang mentalnya belum sepenuhnya terbentuk. Jadi kalau kami ini memang maunya sparinglah, karena dengan ini anak-anak jadi semangat,” pungkas Lilik.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.