Sungai Guyangan Makan Tumbal, Bocah Warga Talokwohmojo Tewas Tenggelam

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sungai Guyangan yang berada di Dusun Temuoh RT. 01, RW.02 Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora memakan tumbal. Seorang bocah bernama Irfan Romadhon tewas tenggelam.

Kejadian, Senin (20/04/2020) sekitar pukul 16.00 Wib. Hal ini disampaikan Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Ngawen, Iptu Sunarto.

Dikemukakannya korban yang berusia 11 tahun itu merupakan warga Dusun Temuoh RT. 01, RW.02 Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Sunarto memaparkan kronologis kejadian. Saat itu korban bersama rekannya berniat mandi di Sungai Guyangan.

Saat hendak mandi, korban langsung turun ke sungai. Korban pun langsung tenggelam. Hingga akhirnya ABG malang itu dievakuasi sudah tak bernyawa lagi. Karena korban tidak bisa renang pada saat korban turun di air langsung tenggelam. Hingga akhirnya ABG malang itu dievakuasi sudah tak bernyawa lagi.

Setelah dievakuasi langsung di rumah duka. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Polsek Ngawen bersama dengan team medis.

“Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban dan murni meninggal dunia akibat tenggelam sehingga paru-parunya kemasukan air,” terang Kapolsek Ngawen.

Usai pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.