Tabrak Lari di Blora, Satu Meninggal dan Satu Luka-luka

BLORA, (blora-ekspres.com) – Afrizal Rehan Ferdiansah, (12) warga desa Sumberagung, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tabrakan lari yang terjadi di jalan Raya Ngawen-Blora, tepatnya di desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Lantas Polres Blora Iptu Rustam mengatakan, Afrizal Rehan Ferdiansah diboncengkan Ahmad Khoirul Arifin (17) warga desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang mengendarai sepeda motor (sepmor) jenis honda CBR 150 Nomor polisi (Nopol) K 2798 PY dari arah Ngawen menuju Blora.

Setiba di lokasi kejadian, berpapasan dengan mobil truck tidak diketahui idenyitas melaju dari arah berlawanan berjalan terlalu ke kanan dan jarak yang sudah dekat akhirnya terjadilah kecelakaan lalulintas.

Akibat kecelakaan tersebut korban terpental hingga mengakibatkan Afrizal Rehan Ferdiansah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Ahmad Khoirul Arifin dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Kejadian, pada hari Rabu, (24/06/2020 pukul 21.10 WIB, mobil truck tersebut melarikan diri dengan meninggalkan korban yang terpental ke badan jalan,” ujarnya.

Saat ini Ahmad Khoirul Arifin pengendara Sepmor masih dalam perawatan. Sedangkan jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan.

“Kasus kecelakaan maut itu tetap kami lakukan penyilidikan meski mobil yang terlibat kecalakaan tersebut melarikan diri,” kata Iptu Rustam.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.