Taklukkan Tuan Rumah, Bosen Juarai Bola Voli Kades Muda Cup I

BLORA, (blora-ekspres.com) – Berhasil menaklukan tim tuan rumah, dukuh Dulang, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora dengan skor 2-0, meneguhkan klub Bosen dari desa Sendangrejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora menjadi juara 1 dalam turnamen bola voli Kades Muda Cup I 2020.

Turnamen ini berlangsung di Lapangan Bola Voli dukuh Dulang, Desa Bangsri, dalam rangka Sedekah Bumi dusun tersebut, Minggu (05/06/2020).

Kepala Desa (Kades) Bangsri, Laga Kusuma mengatakan, turnamen bola voli merupakan turnamen pertama kalinya diselenggarakan.

Kades Bangsi, Laga Kusuma menyerahkan tropi kepada tim Bosen selaku Juara I turnamen Kades Muda Cup I/2020 (foto. Dok/Ely)

“Ini pertama kali kita gelar turnamen bola voli Kades Muda Cup. Kedepan, rencana akan kita jadikan agenda tahunan dalam rangka Sedekah Bumi sekaligus mempererat hubungan silahturahmi antar Perangkat Desa dan masyarakat,” kata Kades.

Karena turnamen perdana, lanjur Laga, peserta turnamen sengaja kita batasi hanya 4 tim dengan system two winning set.

Menurut Laga, selama ini banyak pemain bola voli hampir merata di semua kecamatan. Hal itu menunjukkan bola voli menjadi olahraga yang digemari masyarakat.

Kades Bangsi, Laga Kusuma (kiri) foto bareng tim finalis turnamen Kades Muda Cup I/2020 (foto. Dok/Ely)

Lebih lanjut, Kade yang juga pembalap road race ini mengungkapkan, turnamen yang menghibur masyarakat ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir kegiatan.

Pada pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah dukuh Dulang, Desa Bangsri, berhasil mengalahkan tim Jati Mustika Blora dengan skor 2-0.

‘Sedangkan tim dari Kelurahan Jepon, harus mengakui kekalahan dari tim Bosen dengan skor 1-3,” sambungnya.

Menurut Laga, turnamen ini tidak hanya sekedar merebutkan tropi Kades Muda, namun untuk menghibur masyarakat dan sebagai bentuk mempromosikan Desa Bangsri yang telah berinovasi sebagai kampung wisata.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.