Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII Bakal Digelar Dengan Konsep yang Berbeda

BLORA, (blora-ekspres.com) – Turnamen Voli Siswanto Cup VII akan kembali digelar. Rencananya, turnamen ini akan digelar 19 Desember 2020 dengan konsep yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selaku penyelenggara, Siswanto, mengatakan, turnamen tahun ini merupakan ke tujuh kalinya. Karena masa pandemi Covid 19, tahun ini digelar dengan konsep yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Karena masa pandemi, turnamen kali ini akan diadakan dengan konsep yang berbeda. Turnamen Siswanto Cup VII hanya diperuntukkan para official tim voly dan wasit se-Kabupaten Blora,” terang Siswanto kepada media ini saat pembentukan panitia, Selasa (10/11/2020).

Tujuan diselenggarakan turnamen ini, lanjut Siswanto, untuk mempererat silaturahmi para official tim dan wasit yang ada di Kabupaten Blora.

Tim Panitia
Tim Panitia Siswanto Cup VII (Foto. Dok)

Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, gelaran event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga.

“Event kejuaraan ini juga bermanfaat untuk menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga di wilayah Kabupaten Blora,” katanya.

Meski demikian, lanjutnya, kewaspadaan dalam pencegahan Covid-19 tetap menjadi prioritas sehingga setiap aktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti wajib memakai masker, jarak antar individu dan sering cuci tangan pakai sabun. Hal ini penting mengingat gelombang kedua kasus positif Covid-19 di Kabupaten Blora yang masih cukup tinggi.

“Tentunya kami mengharapkan penyelenggaraan dimasa pandemi harus mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.