Turnamen Bola Voli YSF Cup IV 2023, Yusuf Abdurrohman : mempererat tali silaturahmi Melalui Olahraga

BLORA, (blora-ekspres.com) – Partai puncak sekaligus pamungkas dari turnamen bola voli YSF Cup IV 2023 yang digelar selesai digelar di lapangan Dharma Bakti dukuh Nglencong, desa Tawangrejo, kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jum’at (30/06/2023).

Ribuan penonton penggemar bola Voli memadati lapangan dalam partai Final tersebut mempertemukan antara tim Super Pippo 09 Bandungsari Ngaringan, Grobogan melawan tim Kevoc Kemiri, Kunduran, Blora.

Hasil dari turnamen bola voli YSF Cup IV 2023 ini, tim Kevoc Kemiri menjadi juara usai mengalahkan tim Super Pippo 09 Bandungsari Ngaringan, Grobogan pada partai final yang berjalan sangat ketat. Tim Kevoc Kemiri menang dengan skor 2-3 (21-25, 24-25, 25-21, 25-22 dan 10-25). Sedangkan tim Putra Arum Gedebeg, Ngawen harus menempati juara III setelah mengalahkan tim Radar Kunduran dengan skor 0-3 (20-25, 18-25 dan 21-26).

Selaku penyelenggara, Yusuf Abdurrohman memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

Yusuf menambahkan, kompetisi ini dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga dan untuk mempererat tali silaturahmi. Ia juga mengucapkan selamat kepada para tim yang menjadi juara.

‚ÄúSiapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi,” ujar Yusuf yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora saat ditemui media blora-ekspres Sabtu (01/07/2023).

Politisi partai Demokrat tersebut berharap, di tahun depan turnamen ini bisa di digelar lagi mengingat antusias penonton yang tinggi. Ini membuktikan bahwa olahraga bisa mempersatukan, mempertemukan baik pemain maupun suporter.

Selamat kepada para pemenang dan para atlit yang akan diseleksi untuk turnamen YSF Cup IV 2023, kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang. Semoga ditahun depan bisa dilaksanakan event seperti ini dan bisa ikuti oleh desa desa lain,” pesan Yusuf.

Selain kepada para peserta, Yusuf juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Baik dari sponsor maupun peserta. Terutama kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan terselenggaranya tturnamen ini,” terang Yusuf.

Perlu diketahui, turnamen bola voli YSF Cup IV 2023 merebutkan total hadiah Rp. 17 juta yang diikuti oleh 32 tim peserta baik dari Kabupaten Blora maupun dari Kabupaten Grobogan.

Selain tropi, para juara juga mendapatkan hadiah uang pembinaan, masing-masing juara I, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7,5 juta. Untuk juara II sebesar Rp. 5 juta dan peringkat juara III mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta sedangkan juara IV mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *