Warga Blora Digegerkan Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kaliwangan

BLORA, BE – Warga Blora digegerkan dengan penemuan mayat yang ditemukan tergeletak di tepi sungai Lusi tepatnya di bawah jembatan Kaliwangan Kelurahan Mlangsen Kabupaten Blora, Senin (30/12/2019) sore.

Penemuan mayat ini sempat membuat heboh warga sekitar dan membuat kacetan lalu lintas akibat dari warga yang penasaran beramai-ramai mendatangi lokasi.

Informasi yang dihimpun Blora Ekspres di lokasi penemuan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak mencari ikan di sungai.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kapolsek Blora Kota, AKP Agus Budiyana mengatakan, korban diketahui bernama Parto (105) warga Kelurahan Mlangsen. Korban tewas diduga mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan.

“Kemungkinan korban ini bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Dan korban langsung bisa diketahui identitasnya bernama Parto usia 105 setelah saudaranya datang untuk memastikan,” kata Kapolsek di lokasi kejadian.

Menurut saudaranya, lanjut Agus, korban ini menderita penyakit ambien dan karban juga pernah bilang ke keluarga kalau ingin mengakhiri hidupnya.

Agus menjelaskan, tubuh korban terdapat luka yang diduga akibat benturan batu. Diduga luka itu akibat korban jatuh dan menghantam bebatuan yang ada di sekitar sungai.

“Jika melihat, korban mengalami luka akibat benturan benturan batu. Ini kemungkinan disebabkan saa korban jatuh. Kejadian ini diperkirakan tadi malam,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengaku, pihaknya mengetahui karena ada laporan dari warga.

“Tadi saya dapat laporan, katanya warga Mlangsen. Tapi memang dia juga tinggal di Ngawen. Makanya ini saya coba cek, benar apa tidak,” ucapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini mayat korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit Dr Soetijono Blora.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.