Wasit Voli Blora Peduli Korban Kebakaran

BLORA, (bloraekspres.com) – Ikatan Wasit Voli Blora (IWVB) menyalurkan bantuan logistik kepada keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran rumah di Dukuh Sambonganyar RT. 04, RW. 09, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

“IWVB meringankan beban keluarga yang mendapat musibah kebakaran rumah. Mereka ini sudah tidak mempunyai harta benda apa pun, kecuali hanya pakaian di badan,” kata Hanafi salah satu wasit voli Blora kepada media ini, Kamis (28/05/2020).

Sebagai salah organisasi yang ada di Blora mengemban tugas sosial dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, lanjut dia, IWVB di Blora yang diinisiasi oleh Triwahyudi dan di dukung rekan rekan wasit lainnya.

Bantuan logistik yang diberikan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai.

“Mungkin jumlahnya tidak banyak. Tapi paling tidak membantu dan meringankan dalam masa tanggap darurat keluarga mereka. Ini bentuk kepedulian IWVB yang ikut membantu korban kebakaran,” ujar Hanafi.

Kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik pada Minggu (24/05/2020) pukul 23.00 WIB lalu, terjadi begitu cepat menghanguskan tujuh rumah milik lima warga. Diantaranya, Wagirah, Purwanto, Pasir, Maridin dan Lampen.

Aksi kegiatan ini mendapatkan tanggapan positip dari pemerintah desa (pemdes) Sumber.

Kedes Sumber Aris Susanto mengucapkan terima kasih atas bantuan dari teman-teman wasit.

“Terima kasih atas perhatian dari teman-teman wasit yang telah menyalurkan bantuan kepada warga kami. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga kami,” kata Kades Sumber.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.