Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Pendidikan

Jesyifa Zahra Octamarcia Raih Medali Perak di Omnas Surakarta

×

Jesyifa Zahra Octamarcia Raih Medali Perak di Omnas Surakarta

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Siswi kelas VI SD Muhammadiah Cepu, Jesyifa Zahra Oktamarcia berhasil meraih medali Perak lomba Sains dan Perunggu matematika dalam Olympiade Omnas (Omnas) 2023 level 3 yang diselenggarakan oleh Emeral Education Center (EEC) di Surakarta, Jum’at (17/02/2023) kemarin.

Omnas yang diselenggarakan oleh EEC tersebut diikuti oleh ratusan siswa siswi SD/MI dan pelajar SMP /MTs dari Kabupaten /Kota se – Jawa Tengab.

Anak pertama dari pasangan suami istri Martono dan Erni Hayati mengaku, sudah mengikuti olympiade Omnas sejak usia TK dan sudah mengumpulkan sebanyak 98 piala.

“Sejak TK saya sudah ikut lomba sains. Ada yang tingkat Jawa Tengah dan Nasional,” kata Zahra sapaan akrabnya, Senin (20/02/2023).

Omnas 2023 memperlombakan tiga bidang keilmuan yakni Matematika, Sain dan Bahasa Inggris. Dalam Olypiade ini EEC membgi empat level.

Level 1 diikuti oleh peserta dari kelas 1 dan 2 SD/MI. Level 2 untuk kelas 3 dan 4 SD/MI. Kemudian level 3 diikuti siswa kelas 5 dan 6 SD/MI. Level terakhir, level 4 diperuntukkan bagi siswa kelas 7, 8, dan 9 SMP/MTS.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *