Meriahkan HUT Sekolah, Ribuan Siswa SMK Negeri 1 Blora Ikuti Jalan Santai

BLORA, (blora-ekspres.com) – Genap berusia 35 tahun (lustrum-7) SMK Negeri 1 Blora mengadakan berbagai kegiatan yang sudah dimulai sejak 9 Maret 2020 hingga puncaknya pada Sabtu, (14/03/2020) pagi.

Pada puncak kegiatan diadakan jalan sehat diikuti 2.000 peserta yang terdiri dari seluruh siswa, guru serta karyawan tersebut mengambil start dan finish di halaman sekolan dengan mengundang alumni dari berbagai angkatan dan pensiunan.

Kepala SMK Negeri 1 Blora, Bambang Winarso kepada media ini mengatakan, event ulang tahun ini merupakan salah satu program yang dicanangkan pihak sekolah.

“Ini merupakan event tahunan dan salah satu program kami, di mana dalam menyelenggarakan ulang tahun ini kami ingin meningkatkan kreatifitas siswa-siswi,” katanya.

Ia berharap di usia ke 35 tahun ini, SMK Negeri 1 Blora terus menjadi sekolah unggul dan maju, tidak hanya di Blora tapi juga diluar Blora. Perayaan HUT SMK Negeri 1 Blora ditandai pemotongan tumpeng oleh Kepala SMK Negeri 1 Blora yang diserahkan kepada pensiunan Kustomo.

Bambang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu orangtua siswa, OSIS dan instansi swasta dan pemerintah serta alumni yang telah berpartisipasi sehingga perayaan Hari Jadi SMK Negeri 1 Blora bisa berjalan dengan baik. Ini bisa terlihat dari banyaknya doorprice dan sepeda sebaga hadiah jalan santai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang ikut berpartisipasi pada Hari Jadi SMK Negeri 1 Blora tahun. Semoga dengan kegiatan ini bisa terus terjalin silatuhramhi seluruh warga sekolah,” katanya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.