Kepengurusan KADEM dan GUBIM Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi Keperawatan Blora Ganti Baru

BLORA, BE – Dua organisaai Poltekkes Kemenkes Semarang prodi keperawatan Blora ganti kepengurusan.

Dua kepengurusan diantaranranya, Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Poltekkes Kemenkes Semarang prodi keperawatan Blora. Keduanya ganti lantaranasa kerja kepengurusan periode 2019-2020 telah berakhir.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Dema (KADEM) dan Gubernur Himpunan Mahasiswa (GUBIM) dilaksanakan di ruang auditorium, Poltekkes Kemenkes Semarang prodi Keperawatan Blora Selasa pagi (17/12), dengan mengangkat tema Gerakan Perubahan Melalui Aksi dan Aspirasi Bersama Organisasi.

Dengan digelarnya sertijab itu, berakhir pula masa kepengurusan DEMA dan HIMA periode 2018-2019, oleh Sherina Utama Putri dan Risma Dwi Rahayu.

Dan digantikan dengan pengurus yang baru, periode 2019-2020 Devita Ayu Safitri dan Nurdiya Yuliawati.

Usai di lantik sebagai GEMA periode 2019-2020, Nurdiya Yuliawati myampaikan visi dan misinya. Ia ingin kedepanya Himpunan Mahasiswa menjadi organisasi yang aktif melalui kegiatan yang posistif dan inovatif.

“Sebagai generasi milenial kampus 4, kita harus aktif, melaksanakan UKM sebagai kegiatan yang sesungguhnya,’ ungkap Nurdiya Yuliawati.

Ia menambahkan, dirinya akan mengaktifkan dan memajukan kegiatan intern dan ekstern untuk organisasi Himpunan Mahasiswa agar lebih maju kedepannya.

Sementara itu, ketua DEMA yang baru, Devita Ayu Safitri mengatakan dirinya akan menjalin kerjasama antar organisator maupun ukm-ukm dan yang ada di kampus 4.

“Inovasi saya, akan membuat primer seperti makrab, dengan tujuan agar organisator dan berbagai UKM yang berada di kampus 4 menjadi lebih solid,” kata Devita sapaan akrabnya.

Hadir dalam kegiatan, kepala prodi Keperawatan Joni Siswanto, Sekretaris Prodi, para Dosen dan seluruh mahasiswa D III Keperawatan.

Kepala Prodi Keperawatan Joni Siswanto berpesan kepada GUBIM dan KADEM yang baru dilantik, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi almamater Poltekkes Kemenkes Semarang.

“Saya berpesan kepada GUBIM dan KADEM yang baru, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan jaga nama baik almamater,” kata Joni Siswanto.***(Ely/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.